Thursday, August 6, 2009

tired , bored !!!

Mungkin ini cuma gw yg ngerasain, tapi masa lalu gw slalu terkenang indah dimata gw. Masalalu itu slalu jadi memori yg ngebuat gw pengen balik ke masa itu. Segalanya, bukan hanya tentang dia ataupun mantan2 gw, bukan cuma tentang keluarga gw, bukan cuma tentang cara hidup gw, tapi segalanya, semuanya.
Memori yg teringat itu walaupun sedih dan menyakitkan tapi slalu ngebuat gw pengen balik ke masa itu.
Hidup gw sempurna dulu.
Keluarga yang cukup mapan, teman dan lingkungan yg cukup memberi kebebasan, pacar yg slalu pengertian, sahabat yg slalu ada disaat gw butuh...
Itu yg ngebuat gw sekarang ngerasa buruk dan makin buruk. Makin kesini makin gw gag nemu apa maksud dah tujuan yg gw lakuin saat ini. Bahkan detik ini.
Kadang kalo gw mikir, mending gw gausa jalanin hari2 demi ambisi dan cita2 gw, gw lebih pengen nyiptain suasana hidup gw kaya dulu. Tapi percuma , gag akan bisa !!!!
Gw selalu dituntut untuk jadi dewasa !!! padahal gw liat temen2 ataupun orang disekitar gw yg usianya lebih tua dari gw banyak yg lebih gag dewasa dibandingin gw. Apa emang gw harus lebih dewasa dari mereka?? Lingkungan gw nuntut itu !! kenapa gw bilang gitu?? Karna gw selalu disalahkan dan disalahkan , bahkan yg bukan atas kesalahan gw.
Gw itu orangnya cukup perasaan, perasaan gw sensitive. Jujur, gw dibentak dikit aja gw bisa kesel seharian. Walaupun dalam keadaan becanda. Kalo gw ngambeg mereka ngecengin gw kaya anak kecil, padahal menurut gw untuk masalah kedewasaan diri gw lebih dewasa dari mereka. Apa harus gw yg selalu ngalah?! Kenapa gag mereka yg nyoba ngerti gw???
Banyak yg kaya gitu, gausa jauh2, temen satu band gw yg lagi gw jalanin juga pada kaya gitu.
Emang sih gw akuin AMBISI gw diband ini gede. Secara gw ngerasa band gw ini punya kesempatan besar buat sukses. Tapi kayanya Cuma gw yg nyadarin itu.
Gw tuh pengennya ambisi mereka sama besarnya kaya ambisi gw. Gag dikit orang yg bilang band gw punya potensi besar. Tapi kenapa masih tetep gw yg pusing mikirin band ini. Apa mereka juga pusing mikirin band ini??
Ini bukan band gw , ini band kita !! gw maunya begitu....
Emang intinya... sekarang saat2 sulit buat gw, gw butuh orang ngertiin gw. Gw butuh orang yg lebih dewasa bukan yg nuntut gw buat lebih dewasa, ini bukan buat cewe gw atau siapapun. Tapi buat semua yg kenal gw.
Apa emang mereka gag butuh gw?? Apa emang gw cuma nyampah disekitar mereka??
Apa salah gw sebenernya??
Sekarang ada temen salah satu temen bae gw yg lagi nyuekin gw, terakhir gw tlvon dia ngebentak gw padahal gw cuma nanya ”gmana?? Studionya penuh semua”...
Trus dia malah ngebentak gw. Sumpah gw kesel. Tapi gw mikir, apa emang gw yg salah ama dia??
Apa emang gw yg bikin dia kesel duluan ama gw??
Yoweslah, itu gabegitu penting.

No comments:

Post a Comment