Friday, August 28, 2009

ini bukan yg seharusnya gw jalanin ..

Ini bukan yang seharusnya gw jalanin. Bukan kaya gini yg seharusnya gw rasain.
Seharusnya gw masih bisa tertawa bahagia atas semua yg gw lakukan. Seharusnya gw masih bisa bersenang-senang tanpa beban apa-apa.
Sekarang, apa wajar gw yg baru berumur 17 tahun harus uda muter otak buat masa depan gw ?
Apa wajar gw yg masih 17 tahun berusaha nyari duit dengan jalan gw dan dengan bantuan sedikit modal dari keluarga gw? Apa wajar gw yg masih 17 tahun menghadapi tajamnya ranjau dijalan tanpa bisa mengeluh sama orang tua gw?
Ini gag wajar , gw tau semua salah gw dari masa lalu gw. Tapi apa emang harus kaya gini.
Walaupun gw juga uda terbiasa kaya gini , tapi tetep gw seharusnya gag kaya gini. Walaupun gw ngerasa kuat ngejalanin ini semua , tetep ada rasa iri kalo gw ngeliat temen2 seumuran gw lagi pada seneng2, masih pada mabok2an , masih pada maenin pacarnya masing2, sedangkan gw ?? walaupun emang gw sendiri yg bosen kaya gitu , tapi jujur gw pengen ngerasain bebas kaya mereka. Bebas dari beban pikiran untuk nyari duit, bebas dari beban pikiran buat menatap masa depan, bebas dari tuntutan hidup yg makin mojokin gw.
Bebas dari ambisi gw buat sukses di dunia gw !!!!
Gw cuma mau normal , apa gw salah??
Hidup gw jauh gag normal dari temen2 seumuran gw..
Gw mau balik lagi kaya dulu. Gw pengen ngulang semuanya. Gw pengen normal !!! itu aja !!!

No comments:

Post a Comment